Pages

Tuesday 30 July 2013

‘‘PERCAKAPAN UANG Rp 1.000,- & Rp 100.000,-’’

Rp 1.000 : ‘‘Enak yaa jadi kamu... Selalu berkeliaran di tempat mewah...?!?’’

Rp 100.000 : ‘‘Emang bener aku selalu ditempat mewah, tapi aku juga sering digunakan untuk kejahatan. Seperti buat menyuap, buat korupsi, buat narkoba. Sebenernya aku pengen deh sekali² kaya kamu, masuk ke dalam kotak amal, tapi sangat jarang orang yang mau memasukan aku ke kotak amal...!!!’’

Rp 1.000 : ‘‘Betul juga yaaa... Kalo aku yang paling sering dipake buat ngasih pengemis, pengamen, trus aku hampir tiap hari masuk kotak amal...!!!’’

Rp 100.000 : ‘‘Mudah²an setelah Sahabat ngebaca status ini banyak yang mau memasukan aku ke dalam kotak amal dengan niat yang ikhlas...!!!’’

Rp 1.000 : ‘‘Aamiin... Aamiin... Aamiin yaa Rabb...!!!’’
__________________________________________

2 comments: