Pages

Saturday 18 May 2013

HERBALIFE




  • Mengandung serat alami dan rempah herbal pilihan yang terbaik.
  • Membantu tubuh Anda dalam pembersihan diri (detoksifikasi).
  • Melancarkan pencernaan dan pembuangan.
  • Bekerja di vili-vili (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam) untuk mengangkat lemak dan racun membantu proses penyerapan nutrisi.

Ayo, pesan sekarang juga. Saya sudah buktikan sendiri, BAB saya jadi lebih mudah keluar dan juga kandungan Hemoglobin dalam darah saya meningkat.

Karena minum Herbalife, saya jadi bisa donor darah untuk pertama kalinya. Sebelum minum Herbalife, kandungan Hb saya rendah, jadi saya tidak boleh mendonorkan darah oleh PMI.

Untuk pemesanan produk Herbalife atau sekedar bertanya-tanya informasi, silakan hubungi Ibu Ika di nomor telepon 0815 7451 1872.

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment