Pages

Sabtu, 25 Mei 2024

Kopi Shuang Hor Juwara Cafe

Hai semuanya balik lagi dengna Meily Pujianti di Indonesia,

Kali ini, aku mau share mengenai 1 perusahaan yang baru aku kenal di tahun 2024 ini, 

https://www.shuanghor.com.my/shweb_id/

PT Shuang Hor Indonesia, jadi perusahaan yang menjalankan bisnisnya dengan cara Multi Level Marketing, saya sendiri sudah bergabung dengan perusahaan ini sejak Februari 2024.

Produk yang uniknya adalah Kopi 

Shuang Hor Juwara Cafe atau biasa disingkat menjadi SH Juwara Cafe

Komponen-komponen utama: biji kopi kualitas premium, krimer nabati dan Yung Kien Ganoderma.

Manfaat-manfaat:

  • Terbuat dari biji kopi kualitas premium yang baru dipanggang, untuk cita rasa kopi terbaik, serta diperkaya dengan Yung Kien Ganoderma, untuk mendapatkan gabungan rasa pahit dari ganoderma dan kopi yang unik.
  • Menggunakan krimer nabati dengan bahan dasar minyak kelapa, sehingga bebas dari lemak trans yang berbahaya.
  • Tidak menggunakan bahan pengawet dan perisa tambahan, memberikan Anda rasa yang istimewa dan aroma yang harum.
  • 3 in 1 (kemasan warna silver = di box nya ada tulisan mengandung gula 2gr)
  • 4 in 1 (kemasan warna gold = di box nya ada tulisan mengandung gula 10gr)
  • Gula Tebu asli

yang mau coba kopi Juwara, bisa beli di aku ya, langsung hubungi aku di nomor 085215052861





#kopijuwara

#kopisehat

#kopiamandansehat

#shuanghorindonesia

#multilevelmarketing

#MLMIndonesia

#kankersembuh

#solusipenyakit

#bisnismodalkecil

#UMKM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar